Mantan Wagub Sulut Jadi Pemateri di LK3G P/KB-WKI di GMIM Damai Bukit Moria Singkil

Reporter : | 06 Jul, 2016 - 4:41 pm WITA

Pnt Ir Stefanus BSN Liow saat menyampaikan materi

Pnt Ir Stefanus BSN Liow saat menyampaikan materi

MANADO, (manadotoday.co.id)–Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Dr Djauhari Kansil MPd Rabu (6/7/2026) menjadi pemateri dalam Latihan Kepemimpinan Kepelayanan Kristiani Gereja (LK3G) P/KB dan W/KI yang dilaksanakan di GMIM Damai Bukit Moria Singkil Wilayah Manado Wawonasa Kombos.

Kansil yang juga penasehat P/KB GMIM dan Ketua P/KB Wilayah Wawonasa Kombos dalam materinya mengatakan, kepemimpinan secara umum sebatas pencapaian visi, misi, sukses, keuntungan dan target sesuai tujuan organisasi.

Foto bersama usai LK3G di GMIM Damai Bukit Moria Singkil Wilayah Manado Wawonasa Kombos

Foto bersama usai LK3G di GMIM Damai Bukit Moria Singkil Wilayah Manado Wawonasa Kombos

”Namun, dalam kepemimpinan Kristen semua proses yang dilakukan mempengaruhi prinsip-prinsip Alkitabiah untuk kemuliaan Allah,” katanya.

Lebih lanjut, Kansil mengatakan bahwa Kepemimpinan Kristen lebih kepada transformasi kehidupan orang-orang yang dipimpin ke arah keserupaan dengan gambar Khaliknya.

Selain Pnt Djauhari Kansil, tampil juga menjadi fasilitator yakni Ketua Pdt Dr Arthur Rumenga, MTeol, Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Sekretaris W/KI Sinode GMIM Pnt Ir Miky JL Wenur.

Ibadah dipimpin Ketua BPMJ Damai Bukit Moria Singkil Pdt Agnes Febry Lalawi-Langoy STh. LK3G diikuti sekitar 300 peserta dari jemaat-jemaat di Wilayah Manado Wawona Kombos, Manado Utara I,II,III dan IV. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment