Hari Ini Gubernur Sulut Buka Perkemahan Kreatif Remaja Rayon Minahasa Tenggara

Reporter : | 05 Jul, 2016 - 9:32 am WITA

Gubernur Sulut saat membuka Perkemahan Kreatif Remaja Rayon Tomohon kemarin

Gubernur Sulut saat membuka Perkemahan Kreatif Remaja Rayon Tomohon kemarin

TOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dijadwalkan membuka secara resmi Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM Rayon Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan dan Minahasa Selatan Atas di Desa Kalait Raya, Kecamatan Touluaan Selatan, Minahasa Tenggara, Selasa (5/7/2016).

Ketua Umum Panitia Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, melalui Ketua Harian Pnt Royke Tarek mengungkapkan, ribuan peserta baik dari Rayon Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Minahasa Selatan Atas, serta perutusan dari Minahasa dan Manado sudah berada di lokasi bumi perkemahan perkebunan Incaleng Kalait.

“Semua sudah siap dan tinggal dilakukan acara pembukaan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,” kata Tarek didampingi Ketua Jemaat GMIM Kalvari Kalait Jerry Rawung STh, Sekretaris jemaat Pnt Maxi Tulang, dan Penatua Remaja Pnt Jens Tompoliu.

Seksi Dokumentasi dan Publikasi Reigen Pantow, atas nama ketua harian panitia, jemaat serta masyarakat Kalait Raya, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Umum Panitia Bupati James Sumendap yang sudah memberikan dukungan penuh baik teknis maupun fasilitas.

“Even iman ini sungguh banyak kontribusi positif baik bagi remaja, jemaat, warga sekitar dan daerah. Di mana selain pembinaan spiritual, juga melahirkan kemandirian bahkan efek pembangunan,” ujar Pantow. sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan penuh dari Pemerintah Kecamatan Touluaan Selatan dalam hal ini Camat Berty Mokat bersama aparat pemerintah desa se-Kecamatan Touluaan Selatan.

Sebelumnya, Senin (4/7/2016) kemarin Gubernur Sulut membuka Perekamahan Kreatif 6 Rayon se-GMIM yakni Rayon Minahasa 1, 2, Minahasa Utara, Bitung, Langowan serta Tomohon yang dilaksanakan di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment