Festival Selat Lembeh Bakal Jadi Agenda Pariwisata Nasional

Reporter : | 04 Jul, 2016 - 8:22 pm WITA

pesona selat Lembeh, Festival Selat Lembeh , Pariwisata Nasional, BITUNG

Foto bersama rombongan Walikota Bitung Max Lomban dan deputi Kementerian Pariwisata pekan lalu, usai pemaparan destinasi Pariwisata Bitung, oleh Walikota

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Festival pesona selat Lembeh di Kota Bitung, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2016 ,mendatang, bakal menjadi salah satu agenda Pariwisata Nasional.

“Ya, sebagaimana disampaikan deputi pengembangan dan pemasaran Kementerian Pariwisata Ibu Esty Tekuestuti, usai pak Walikota Max Lomban memaparkan destinasi wisata Bitung, di Kementerian Pariwisata pekan lalu, Iven Festival Selat Lembeh akan menjadi agenda pariwisata Nasional,” terang Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Bukan hanya itu, pihak Kementerian pariwisata, juga akan memberikan dukungan dengan membiayai launching Festival Selat Lembeh yang akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan September 2016 mendatang.

“Tentu hal ini sangat diapresiasi pak Walikota Max Lomban. Namun untuk lounching diharapkan akan banyak mengakat budaya daerah ataupun kuliner khas daerah,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment