Sumendap: Jangan Lagi Menoleh ke Belakang, Tatap Kemajuan Mitra ke Depan

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH , Minahasa Tenggara
James Sumendap SH

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH meminta masyarakat agar tidak menoleh ke belakang tapi tatap ke depan demi menggapai keberhasilan.

“Jangan lagi kita menoleh ke belakang. Sudah cukup kita bicara-bicara Disclaimer, Tidak Wajar atau Wajar Dengan Pengecualian, sekarang kita sudah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian itu yang kita pertahankan bersama-sama,” ungkap Sumendap pada Rapat Paripurna Penyampaian LPJ 2015 belum lama ini.

Menurut Sumendap, hasil tersebut merupakan perjuangan dan kerja sama semua pihak di Pemkab Minahasa Tenggara.

“Saya berterima kasih kepada Sekda, mantan Sekda Pak Tinungki, para Asisten, kepala-kepala SKPD, kepala bagian, camat, seluruh ASN, sampai pemerintah di desa karena mempunyai komitmen bersama sehingga capai ini bisa menjadi kebanggaan kita bersama,” terangnya.

Ungkapan Sumendap ini mendapatkan respon positif oleh sejumlah pihak di Minahasa Tenggara.

“Apa yang dikatakan Bupati itu sangat tepat, dan menunjukkan sikapnya yang seorang negarawan. Memang sudah saatnya kita bersama-sama menatap ke depan untuk membangun daerah kita ini,” kata Ketua DPRD Drs DPRD Tavif Watuseke, yang juga diaminkan Anggota DPRD Vocke Ompi. (ten)