Gedung Gereja Bukit Sinai Woloan Ditahbiskan di HUT ke-6

Reporter : | 03 Jul, 2016 - 10:02 pm WITA

Pentahbisan Gedung GMIM Bukit Sinai Woloan

Pentahbisan Gedung GMIM Bukit Sinai Woloan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah rampung, gedung Gereja GMIM Bukit Sinai Woloan I yang mekar dari GMIM Eben Haezer Woloan 6 tahun lalu ditahbiskan tepat pada HUT ke-6.

Syukuran Hut dan pentahbisan dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Saat membacakan sambutan wali kota, Sompotan mengatakan, jika pekerjaan  pembangunan dilakukan dengan semangat mapalus dan dilandasi dengan kerja keras dan kerja tuntas oleh seluruh jemaat maupun masyarakat, pasti akan berhasil.

‘’Di usia keenam ini, kiranya jemaat akan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen untuk mengimplementasikan tritugas panggilan gereja dalam bersaksi, bersekutu dan melayani, serta kontribusinya bagi pembangunan bangsa khususnya di Kota Tomohon,’’ kata Sompotan.
Dalam kesempatan itu, Sompotan menyampaikan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota periode 2016-2021 kepada jemaat sebagai warga masyarakat Kota Tomohon.

Dikatakan Sompotan, ada 7 program dedicated yang menjadi program unggulan yang disebut EMAS Tomohon yaitu E adalah E-Goverment M adalah Mengubah Wajah Kota, Aadalah  Akseerasi Pembangunan dan S adalah Smart City Cervice.
Dan dalam waktu dekat ini Pemkot akan menyelenggarakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016. Oleh karena itu dengan penuh ketulusan Sompotan mengharapkan kepada seluruh jemaat dan seluruh komponen masyarakat untuk turut mendukung program dan kegiatan tersebut, menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat mengambil peran positif guna suksesnya program dan kegiatan yang sementara dan akan dikerjakan di Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan ini selaku khadim Kerua Badan Pekerja Wilayah (BPMW) Tomohon II Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh dan Sekretaris Departemen Sinode GMIM Bidang Data dan Informasi Pdt Hesky Manus MTh, mewakili Gubernur Sulut Kadis Tenaga Kerja Marcel Sendoh SH MSi, anggota DPRD Kota Tomohon Santi Runtu dan James Kojongian ST, Camat Tomohon Barat John Kapoh  serta seluruh jemaat dan undangan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment