Wakil Wali Kota Tomohon Buka Rangkaian Kegiatan HUT Emas GMIM Bait-El Kamasi

Reporter : | 03 Jul, 2016 - 8:31 pm WITA

SAS memberikan sambutan di pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi

SAS memberikan sambutan di pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)— Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (3/7/2016) membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-50 atau HUT Emas GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II.

Kegiatan dibuka di halaman kediaman Keluarga Purba-Sompotan yang terletak di Wilayah Kolom 6 GMIM Bait-El Kamasi. Selain membuka rangkaian kegiatan HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi, SAS juga membuka Penataran Dasar Guru Sekolah Minggu se-Wilayah Tomohon II yang akan dilaksanakan mulai Senin (4/7/2016) besok.

Dalam sambutannya, SAS juga selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi mengharapkan keikutsertaan seluruh jemaat yang tersebar di 15 kolom.

SAS ikut Selebrasi TRohani bersama Kolom 6 GMIM Bait-El Kamasi

SAS ikut Selebrasi TRohani bersama Kolom 6 GMIM Bait-El Kamasi

‘’Memang ada banyak kegiatan lomba yang akan dilaksanakan sejak pembukaan hingga acara puncak pada 19 Oktober nanti. Namun yang terpenting adalah keikutsertaan seluruh anggota jemaat dalam kebersamaan,’’ katanya.

Usai pembukaan, kegiatan lomba diawali dengan Selebrasi Rohani. Seytiap kolom menampilkan kreasinya masing-masing dengan tema Perjanjian Lama, Perjanjian Baru dalam Alkitab serta Jemaat GMIM Bait-El Kamasi Tempo Dulu.

Selebrasi rohani mengambi start di lokasi pembukaan, mengukuti ruas jalan Tomohon-Woloan dan finish di kompleks Gereja GMIM B-El Kamasi.

SAS sendiri yang merupakan anggota jemaat Kolom 6 GMIM Bait-El Kamasi turut dalam Selebrasi Rohani dan tampil dengan peran sebagai Malaikat.

Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi

Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi

Tampil sebagai juara pertama pada lomba Selebrasi Rohani Kolom 12, diikuti Kolom 10 sebagai juara kedua dan juara ketiga Kolom 6.

Ketua Harian Panitia Pelaksana Dr Rooije Rumende mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keikutrsertaan seluruh jemaat dalam kegiatan tersebut.

‘’Masih banyak kegiatan yang akan kami laksanakan. Kami berharap para anggota jemaat akan turut terlibat dalam semua kegiatan yang akan dilaksanakan,’’ tukas Rumende didampingi Sekretaris Panitia Toar JS Pandeirot SPd MM. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment