Pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan Sagerat Bitung Mulai Beroperasi

Reporter : | 29 Jun, 2016 - 8:33 pm WITA

Terminal Pasar , pasar Pinasungkulan Sagerat,  Maximillian J Lomban, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pelataran Terminal di Pasar Pinasungkulan Sagerat, resmi beroperasi, setelah diresmikan Walikota Bitung Maximillian J Lomban, Rabu (29/6) hari ini.

Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, serta sejumlah pejabat Pemkpot Bitung, mengatakan bahwa pembangunan sementara pelataran terminal pasar Pinasungkulan, adalah inisiatif dari Kementrian.

“Pemkot Bitung hanya mengusulkan adanya perbaikan dan direspon dengan pembuatan terminal baru sambil menunggu terminal induk selesai direnovasi, ” ujar Lomban.

Dikesempatan itu Walikota juga menyatakan apresiasi kepada Tim Kerja yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelataran terminal selesai sesuai harapan.

“Saya berharap terminal ini akan berfungsi sesuai dengan fungsi dan memenuhi kebutuhan Masyarakat Kota Bitung kedepan,” tukasnya.

Diketahui, pada akhir acara Walikota Max Lomban Wawali Maurits Mantiri, didampingi sejumlah pejabat langsung melakukan peninjauan kendaraan umum jenis Bus dan melepas kendaraan tersebut sebagai tanda dimulainya pengoperasian terminal. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment