Billy Lombok: Mari Bergandengan Tangan Jaga Keamanan

Reporter : | 29 Jun, 2016 - 7:27 pm WITA

Billy Lombok,Komisi II DPRD

Billy Lombok

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Keamanan dan Kenyamanan, adalah dambaan setiap orang. Sebab dengan stuasi dan kondisi yang kondusif, pastinya akan membuat masyarakat bebas untuk beraktifitas. Terkait hal ini Ketua karang Taruna Sulawesi Utara Billy Lombok SH, menghimbau seluruh masyarakat Sulawesi utara, untuk bersama-sama memiliki komitmen menjaga keamanan dan ketertiban.

“Keamanan sangat mahal harganya, mari kita bergandengan tangan menjaga situasi tetap kondusif sehingga tetap aman dan nyaman, karena ini adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama, ” kata anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulut ini.

Karang Taruna Sulut, dalam kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan, terpanggil menjadi salah satu penggagas deklarasi kampung bebas tarkam dan forum komunikasi cinta damai di Tompasobaru dan Maesaan.

Dengan harapan dari deklarasi ini akan “menular” ke semua daerah di Sulut, sebagai daerah yang bebas pertikaian dan konflik, yang pastinya berdampak semakin bertumbuhnya perekonomian, investasi dan dunia pariwisata serta semakin terbukanya dunia usaha (pekerjaan).

“Apalagi salah satu parameter investor mau berinvestasi dan wisatawan yang berkunjung ke Sulut dari tahun ke tahun akan meningkat adalah factor keamanan. Sebab itu mari kita berkomitmen bersama menjaga situasi tetap kondusif,” tukas mantan Ketua Pemuda GMIM dua periode ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment