OD-SK Hadiri Perayaan HUT ke-66 GMIBM

Reporter : | 28 Jun, 2016 - 11:42 pm WITA

MODAYAG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, menghadiri perayaan HUT ke-66 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM), yang dipusatkan di Jemaat GMIBM Tobongon Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (28/6/2016).

Ketika memberikan sambutan, Dondokambey mengharapkan, momentum perayaan ini hendaknya menjadi landasan dalam membangun komitmen pelayanan yang makin responsif dengan dinamika kehidupan masyarakat serta secara antisipatif mencermati kecenderungan Global.

“Dalam konteks ini kiranya GMIBM mampu mengaktualisasikan tugas pelayanan yang diemban dalam membangun kualitas iman jemaat, bahkan tugas sosial yang melekat dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat dan pemerintah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Dondokambey menyerahkan bantuan untuk Program Sulut Hebat yakni Operasi Daerah- Selesaikan Kemiskinan (ODSK) berupa alat mesin pertanian, benih padi, benih jagung, kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Boltim.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulut ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Kapolda Sulut, Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung, dan Ketua Bayangkhara Sulut, Ny Laura Wilmar Marpaung-Pasaribu, Ka Binda Sulut, Laksma TNI Hendrawan Bayu dan isteri, pejabat Teras SKPD Pemprov Sulut, serta Wabup Boltim Rusdi Gumalangit. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment