Sumendap Resmikan Kantor Kas Sulut-Go di Kantor Bupati Mitra

 Kantor Kas Sulut-Go, Bank Sulut-Go,  Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bank Sulut-Gorontalo (Sulut-Go) membuka kantor kasnya di Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dan diresmikan langsung Bupati James Sumendap SH, bersama Direktur Utama Bank SulutGo Johanis Salibana, Selasa (28/6/2016).

Dalam sambutannya, Sumendap mengungkapkan, kantor kas tersebut dapat memaksimalkan pelayanan Perbankan baik masyarakat maupun Aparat Sipil Negara (ASN).

“Ini nantinya akan menjadi tulang punggung proses transaksi bagi pemerintah kabupaten, ASN maupun masyarakat sekitar sehingga pelayanan tak menumpuk ke kantor cabang,” kata Sumendap.

Ditambahkannya, dengan adanya kantor tersebut pelayanan dari Bank Sulut-Go dapat ditingkatkan kepada para nasabah.

“Saya harap pelayanan perbankan akan semakin cepat dan prima bagi para nasabah, karena ini juga menjadi tolok ukur bagaimana pelayanan Bank Sulut lebih profesional dan semakin baik,” terangnya.

Sementara Direktur Bank Sulut Johanis Salibana dalam sambutannya mengungkapkan kantor kas yang dibuka di Kantor Bupati tersebut merupakan unit pelayanan yang ke-96 dari Bank Sulut-Go.

“Pembukaan kantor ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di lingkungan Pemkab. Selain itu bagian dari upaya untuk mendorong sektor riil,” ujarnya.

Salibana menambahkan peran dari Pemkab Minahasa Tenggara saat ini sangat besar bagi keberadaan Bank Sulut-Go. (ten)