Buka Puasa, Pemkab Mitra Bantu Pembangunan Masjid dan Keluarga Kurang Mampu di Pusomaen

Reporter : | 28 Jun, 2016 - 10:47 am WITA

 buka puasa , Kecamatan Posumaen, Minahasa Tenggara ,POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Gelar buka puasa di Kecamatan Posumaen Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH memberikan bantuan pembangunan Masjid dan keluarga yang kurang mampu, Senin (27/6/2016).

”Ini salah satu komitmen pemerintah untuk membantu semua golongan agama yang ada di Mitra, karena pembangunan daerah tidak lepas dari peran dari golongan agama hingga saat ini Mitra bisa bersaing deng daerah lain,” kata Sumendap.

Dalam kesempatan tersebut Sumendap langsung menyerahkan bantuan di Masjid Desa Tumbak dan Tumbak Madani sebesar Rp75 Juta.

Sumendap mengharapkan agar pada hari suci Ramadhan ini masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban. ‘

‘Bagi agama non Muslim mari kita saling menghargai dan saling menjaga akan ketertiban selama masa puasa di Mitra,” ujar Sumendap.

Selain menggelar buka puasa bersama, Bupati dan Wakil Bupati dan para pejabat Forkopimda menyerahkan bantuan kebutuhan pokok ke 100 kepala keluarga kurang mampu.

Turut hadir pada buka puasa tersebut, Wakil Bupati Ronald Kandoli, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Kapolres Minsel-Mitra AKBP Arya Perdana SIK, MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Muhamad Andhy Kusuma SSos MM dan Kepala Kejaksaan Negeri Minsel-Mitra, Umariady SH MH. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment