Bupati CEP Doakan Minsel Dari Timur Tengah Israel

Reporter : | 28 Jun, 2016 - 10:05 am WITA

Timur Tengah, Israel, Christiany Eugenia Paruntu

Bupati CEP saat mendoakan kabupaten Minsel disalah satu Gereja, dalam kunjungan wisata religi di Timur Tengah Israel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), saat ini sedang cuti dan melakukan wisata religi di Israel, dalam rangka mengunjungi tempat-tempat bersejarah umat Kristen. Namun dalam suatu kesempatan pada salah satu Gereja, Bupati yang akrab disapa Tetty ini, tidak lupa mendoakan Kabupaten Minahasa Selatan Minsel) agar dijauhi dari bencana, marabahaya, malapetaka dan sakit penyakit.

“Kiranya damai sejahtera menyertai kita semua. Tuhan.. jagaalaah masyarakatku Minahasa Selatan, jauhkan dari marabahaya, malapetaka, biarlah perlindungan Tuhan menyertai kita semua. Tuhan sertailah perjalananku dan dibuatNya berhasil, Amin. (take care everyone, my people in South of Minahasa Regent, GBU,” tulis CEP dalam akun Facebook Christiany Eugenia Paruntu-CEP.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan jajaran Pemkab Minsel, untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayan publik guna terwujudnya, Kabupaten Minsel yang terdepan, hebat, berbudaya, berdaya saing dan berdikari cepat.

“Kerja, kerja dan kerja untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan, yang terpenting selalu berdoa untuk kabupaten Minsel, yang lebih hebat dan terdepan Tuhan Yesus memberkati,” tulis Bupati dua periode ini masih dalam akun Facebooknya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment