Rayakan HUT ke-24, GMIM Kuranga Pisah Sambut Ketua BPMJ

Reporter : | 27 Jun, 2016 - 7:46 am WITA

HUT ke-24 GMIM Kuranga dan Pisah Sambut Ketua BPMJ

HUT ke-24 GMIM Kuranga dan Pisah Sambut Ketua BPMJ

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Minggu (26/6/2016), Jemaat GMIM KUranga Talete II Wilayah Tomohon Dua mengglar Ibadah Syukur HUT ke-24 dirangkaikan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dari Pdt Jonathan Mantiri MTh kepada Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengajak jemaat GMIM Kuranga agar semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman dalam mengimplementasikan tritugas panggilan gereja dalam bersaksi, bersekutu dan melayani.

‘’Mari dukung semua program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Kita mengimani dan mengamini bersama bahwa dua momentum syukur saat ini, memiliki makna iman yang sangat penting dan fundamental dalam konteks kekristenan. Sebab, melalui ibadah ini seluruh pelayan khusus dan jemaat menyerahkan diri kepada keagungan Allah yang senatiasa menganugerahkan kasih dan berkat dalam kehidupan pribadi, keluarga, jemaat dan masyarakat dalam membina hubungan yang baik dengan Allah sang pencipta dan dengan sesama manusia,’’ urai Sompotan. Sompotan berharap anggota jemaat untuk senantiasa mendukung pemerintah kota dalam upaya merealisasikan program dan kegiatan pemerintah yang tertuang dalam visi-misi Wali Kota – Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2021.

Khadim dalam ibadah Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Pemberdayaan  Sumber Daya.

Turut hadir Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan, Penjabat Ketua BPMJ Kuranga Drs Sutomo Wim Palar MS, para pendeta pelayan, serta jemaat kolom 1 – 12. Hadir pula Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP bersama jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment