W/KI Tomohon Tiga Sharing Pelayanan di Bali dan Malang

Reporter : | 26 Jun, 2016 - 4:44 pm WITA

W/KI Tomohon III sharing pelayanan di Bali dan Malang

W/KI Tomohon III sharing pelayanan di Bali dan Malang

MALANG, (manadotoday.co.id)– Sekitar 40 ibu-ibu Tuhan yang terhimpun dalam Wanita/Kaum Ibu (W/KI) GMIM Wilayah Tomohon Tiga melaksanakan kegiatan perkunjungan dan sharing pelayanan oikumenis di Bali dan Malang Jawa Timur selang 23-28 Juni 2016.

Rombongan dipimpin Ketua Tim Jurike Liow-Wayong ST, Sekretaris Deitje Roring-Pangemanan SPd dan Bendahara Jois Wondal-Pontoh.

Minggu (26/6/2016), Ketua Komisi W/KI GMIM Wilayah Tomohon Tiga Pnt Ir Miky JL Liow-Wenur beribadah bersama rombongan di GKI Bromo Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Pnt Miky Wenur yang juga Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM dan Ketua DPRD Kota Tomohon mengungkapkan puji syukur karena boleh beribadah dan sharing pelayanan di GKI Bromo.

”Perjumpaan ini baik dari W/KI GMIM maupun GKI Bromo boleh saling tukar pengalaman pelayanan gereja dalam membangun arak-arakan oikumenis di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Wenur.

Sementara Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah. (BPMW) Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTeol mengatakan, kegiatan tersebut sangat baik.

”Kegiatan ini sangat baik. Bukan hanya W/KI, tapi beberapa waktu lalu yakni Bulan April juga, P/KB GMIM Wilayah Tomohon Tiga melaksanakan kegiatan seperti ini di Bali. (ark)

Baca Juga :

1 comment

  1. Riefka mengatakan:

    Thx utk WKI Wil. Tomohon 3 yang sudah mempercayakan kami B_ Joy TOUR dalam mengatur perjalanannya.

Leave a comment