Sajow: Kanonang Dua akan Wakili Sulut di Lomba Desa Tingkat Regional Sulawesi dan Kalimantan

Reporter : | 24 Jun, 2016 - 5:55 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Minahasa, Jefry S. Sajow SH, mengatakan, Desa Kanonang Dua, Kecamatan Kawangkoan Barat, akan mewakili Provinsi Sulut di lomba Desa tingkat Regional Provinsi Sulawesi dan Kalimantan.

Dikatakan Sajow, Desa Kanonang Dua berhasil keluar sebagai juara 1 menyisihkan Desa-Desa di Lomba Desa tingkat Provinsi Sulut.

“Kami sedang menunggu surat keputusan (SK) dari pemprov Sulut yang ditanda-tangani oleh Gubernur Sulut yang menyatakan Desa Kanonang Dua kecamatan Kawangkoan Barat sebagai juara 1 Lomba Desa tingkat Provinsi,” tukas Sajow, Jumat (24/6/2016) di Kawangkoan. Menurut dia, pihaknya akan melakukan persiapan untuk menghadapi lomba Desa tingkat regional.

“Mudah-mudahan Desa Kanonang akan mampu meraih prestasi yang membanggakan untuk mengharumkan nama Sulut di kancah Nasional,” tandas Sajow, sembari berharap pemerintah dan masyarakat Desa Kanonang Dua agar tetap bekerjasama bahu membahu menghadapi lomba Desa tingkat Regional ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment