JWS Sidak Galian C di Puncak Tateli

Reporter : | 23 Jun, 2016 - 11:07 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi galian C di wilayah Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, , Kamis (23/6/2016).

Pada kesempatan itu, JWS meminta pihak pengelolah galian C yang mendapatkan izin dari Pemerintah Kabupaten Minahasa ini agar semaksimal aset daerah ini dengan baik dan bertanggung jawab.

“Diperkirakan batu-batu ini diperkirakan sekitar 100-200 tahun kedepan belum akan habis. Karenanya aset ini harus dijaga untuk mendukung pembangunan,” ujar JWS.

Dikatakannya, Pemkab Minahasa akan menata lokasi galian C di Tateli, seperti akses jalan yang representatif untuk akses keluar masuk kendaraan.

“Ini merupakan aset yang perlu mendapat perhatian dari pemkab agar bisa memberi manfaat lebih bagi pembangunan,” tukas JWS, yang turut didampingi Asisten I Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala SH MSi, Kepala Dinas ESDM Minahasa Drs Donald Wagey MBA, Kepala BPKAD Minahasa Drs Ria Suwarno MSi, Kabag Kemasyarakatan Widiwati Rinjani SSos dan Kasat Pol PP Engelbert Raiuntung SH. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment