Bulan Oktober 2016 Kota Bitung Akan Selenggarakan Iven Festival Pesona Selat Lembeh

Reporter : | 23 Jun, 2016 - 8:01 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk mewujudkan Bitung Bahari Berseri (B3) dengan lima pesonanya yaitu Pesona Bahari ,Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri dan Pesona Religius, Kota Bitung, bakal menyelenggarakan iven Festival Pesona Selat Lembeh pada 7 hingga 9 Oktober 2016 mendatang.

Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, mengatakan bahwa pelaksanaan iven tersebut bertujuan sebagai ajang promosi Pariwisata Kota Bitung.

“Pelaksanaan iven Festival Pesona Selat Lembeh, terus dimatangkan dan akan melibatkan berbagai pihak,” kata Kontu.

Bahkan menurut Kontu, untuk pelaksanaan iven tersebut Walikota Bitung Max Lomban, Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban-Rawung, bersama degan Yaki Ambassador, Kepala Dinas Parekraf dan Beberapa Kepala SKPD telah melaksanakan Rapat Koordinasi degan pihak Iven Organizer, di Gedung Jakarta International Expo PRJ, pada Senin lalu.

“Pada agenda itu telah ditetapkan tanggal pelaksanaan, Perancangan Konsep iven yang benar-benar menggali potensi kekayaan Pariwisata dan Budaya masyarakat Bitung yang menghibur, memberikan kepuasan tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung,” katanya.

“Pada intinya kegiatan in I juga bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (/*lou)

Baca Juga :

Leave a comment