EMAS Diminta tak Akomodasi Pejabat Bersifat Pandang Enteng

Reporter : | 23 Jun, 2016 - 3:44 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (EMAS)

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (EMAS)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)¬†–¬†Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) diminta untuk tidak mengakomodasi pejabat yang bersifat pandang enteng pada pelantikan pejabat Agustus mendatang.

Ini setelah ada beberapa pejabat yang secara terang-terangan menunjukkan sikap pandang enteng kepada Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan pada Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda Laporan Pertanggungjawaban APBD 2015 Rabu (22/6/2016).

Pada Rapat Paripurna tersebut ada dua pejabat yang meninggalkan ruangan yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dr Olga Karinda MKes dan Ir Corry Caroles, Kepala Badan KBPPA.

Karinda sendiri meninggalkan kantor DPRD setelah mengetahui yang akan hadir hanya wakil wali kota, bukan wali kota. Sedangkan Caroles, rapat paripurna sementara berlangsung kemudian keluar meninggalkan kantor DPRD Tomohon.

”Kalau ada pejabat model begitu, jangan lagi diakomodasi. Nantinya akan merusak tatanan di Kota Tomohon. Sifat pandang enteng terhadap atasan jangan dibiarkan,” tegas Ronald H Pontoh SIP dan Stanley GT Lontoh SSos, pemerhati pemerintahan di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment