Gantikan Abdih, Tampanguma Jabat Kabag Ops Polres Tomohon

Reporter : | 23 Jun, 2016 - 3:17 pm WITA

 Polres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kompol Taufiq Abdih SIK ,Kompol Prevly Tampanguma SHTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian kembali melakukan perombakan di Polres Tomohon. Kamis (23/6/2016), Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dari Kompol Taufiq Abdih SIK kepada Kompol Prevly Tampanguma SH.

Abdih akan beralih tugas ke Polres Bitung sebagai Kabag Ops, sementara Tampanguma sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit Direskrimum Polda Sulut.

Saat memberikan sambutan. Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK mengatakan, pergantian pejabat di tubuh Polri diharapkan bisa membawa perubahan dan peningkatan kinerja.

”Kiranya pejabat yang baru bisa berinovasi untuk memajukan Polres Tomohon ke depan. Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih karena sudah bekerja sama dalam tugas antara lain Pilwako, Operasi Lilin termasuk prestasi yang diraih dengan mendapat reward karena telah menurunkan Gangguan Kamtibmas,” tukas Kapolres.

Kompol Taufiq Abdih SIK sendiri bertugas di Polres Tomohon selama 6 bulan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment