Pandang Enteng, Wawali Tomohon ‘Semprot’ Pejabat Tinggalkan Rapat Paripurna

Reporter : | 23 Jun, 2016 - 8:41 am WITA

Waki Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di Rapat Paripurna

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sikap tegas ditunjukkan Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan pada Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban APBD Kota Tomohon tahun 2015.

Sompotan meminta agar Sekretaris Kota Tomohon mencatat para pejabat yang tidak hadir, terutama yag sudah hadir namun meninggalkan ruangan.

Ini setelah ada pejabat yang meninggaljan ruangan rapat paripurna setelah mengetahui yang akan hadir bukan wali kota namun hanya wakil wali kota.

‘’Saya minta Pak S,ekretaris Kota mencatat pejabat yang tidak hadir. Terutama yang sudah hadir namun meninggalkan ruangan. Ini akan saya laporkan kepada Pak Wali Kota,’’ kata Sompotan sebelum membacakan sambutan.

Agenda tersebut kata Sompotan, sangat penting dihadiri karena akan mendengarkan pemandanga umum dari fraksi-fraksi soal kinerja  SKPD dalam pelaksanaan APBD tahun 2015.

Diketahui, pada rapat paripurna tersebut ada sejumlah pejabat eselon II yang meninggalkan ruangan rapat. Bahkan, ada yang sudah hadir lalu keluar setelah mengetahui hanya wakil wali kota yang akan hadir.

‘’Oh, Cuma wakil wali kota? Wali kota ndak ada dang?’’ kata pejabat tersebut sambil keluar ruangan menuju mobil dan pergi meninggalkan  kantor DPRD Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment