JWS Minta Warga Minahasa Waspadai Cuaca Buruk

Reporter : | 21 Jun, 2016 - 11:12 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Cuaca ekstrim yakni hujan deras disertai angin kencang, melanda wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kabupaten Minahasa. Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mewaspadai cuaca buruk yang terjadi selama dua hari terakhir.

“Masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana, seperti di lereng gunung, perbukitan, dan bantaran sungai, diharapkan waspada dan tetap siaga,” ungkap JWS, melalui juru bicaranya, Agustivo Tumundo, Selasa (21/6/2016).

Dikatakan Tumundo, masyarakat yang berada di daerah beresiko longsor tersebut dapat mencari tempat atau lokasi yang aman dan menghindar daerah beresiko tersebut.

“Bapak Bupati juga menginstruksikan kepada para aparat yang terkait beserta para Camat, Lurah dan Hukum Tua serta perangkatnya untuk stand by dan memantau keadaan wilayah masing-masing,” tandas Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa ini.

“Kita berdoa bersama agar wilayah Kabupaten Minahasa serta wilayah Sulawesi Utara bahkan wilayah lain di tanah air ini dapat terhindar bencana dan akibat lain dari kondisi cuaca yang tidak bersahabat ini,” harapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment