Ivansa Ogah Bicara Suksesi Minahasa 2018

Reporter : | 21 Jun, 2016 - 10:27 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) mengeluarkan pernyataan keras seputar Pilkada Minahasa tahun 2018. Politisi PDI-P ini menegaskan bahwa saat ini dirinya ingin fokus pada tugas dan tanggung-jawabnya selaku Wakil Bupati Minahasa yang periode kerjanya berakhir pada tahun 2018.

“Saat ini saya ogah bicara soal politik apalagi Pilkada Minahasa 2018,” ucap Ivansa, Selasa (21/6/2016).

Lanjut dikatakan Ivansa, tanggung-jawabnya selaku Wakil Bupati menjadi prioritas saat ini, dikarenakan masih banyak program yang belum terealisasi dan akan di laksanakan.

“Pilkada Minahasa 2018 masih sangat jauh, dan saat ini adalah waktu-waktunya yang tersisa untuk menuntaskan semua program yang telah di canangkan, sehingga tak ada waktu untuk berbicara soal politik terlebih momen Pilkada Minahasa 2018,” tukas Ivansa.

“Saya ingin mengakhiri tugas Saya selaku Wakil Bupati Minahasa dengan karya dan pengabdian yang tulus seperti apa yang di harapkan masyarakat. Karenanya saat ini Saya tidak punya waktu untuk berbicara soal Pilkada Minahasa 2018, apalagi berbicara peluang Saya jika ingin maju,” terang Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment