Panitia HUT ke-337 Kamasi Tuntaskan Lomba Olahraga

Reporter : | 21 Jun, 2016 - 9:40 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lomba Olahraga dalam rangka HUT ke-337 Kamasi Tomohon Tengah Kota Tomohon tuntas pada Senin (20/6/2016). Olahraga tenis meja mengakhiri seluruh lomba olahraga yang dilaksanakan, setelah Minggu (19/6/2016) mentelesaikan pertandingan bola voli dan lari 5 kilometer antar lingkungan.

tenis meja puteri

tenis meja puteri

Tampil sebagai juara tenis meja, tunggal putra lingkungan 1, ganda putra lingkungan 2. Tunggal putri lingkungan 5 serta ganda putri lingkungan 5.

Lomba lari 5 kilometer kategori dewasa dimenangkan lingkungan 5 dan kategori anak-anak lingkungan 2.

Sementara untuk bola voli, lingkungan 5  menjadi juara pertama setelah mengalahkan lingkungan 3 di final. Putri, lingkungan 4 keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan lingkungan 3.

Tenis meja putera

Tenis meja putera

Lomba olahraga lainnya yang telah dilaksanakan waktu lalu, yaitu futsal di mana lingkungan 5 menjadi juara setelah mengandaskan perlawanan lingkungan 7 di final. Untuk jalan sehat, lingkungan 5 juga keluar sebagai juara. Lomba figura dimenangkan lingkungan 4.

Ketua panitia pelaksana Dr Rooije Rumende SSi MKes dan Lurah Kamai Femmy Sengkey-Melo SSos mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

‘’Masih ada beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan, yakni Kebaktian Penyegaran Iman pada Kamis pekan ini, lomba paduan suara dan lomba dansa serta acara puncak pada Sabtu 25 Juni mendatang,’’ tukas Rumende. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment