Bupati Mitra Bantu Kegiatan Pembangunan di Masyarakat

Reporter : | 20 Jun, 2016 - 1:38 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)¬†–¬†Bupati James Sumendap SH, dalam agenda pada Minggu (19/6/2016) melakukan menghadiri sejumlah kegiatan seperti serah terima pendeta di Jemaat GMIM Sion Lobu, Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tolombukan, serta ibadah syukur salah satu masyarakat di Desa Wioi.

Pada kunjungannya tersebut Sumendap memberikan sejumlah bantuan sebesar Rp50 Juta bagi penyelesaian bangunan gereja Sion Lobu, serta Rp20 juta untuk penyelesaian salah satu kegiatan pembangunan di Desa Tolombukan.

Menurut Juru Bicara Pemkab Mitra Novy Raco, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah bagi sejumlah kegiatan pembangunan di masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini memang diberikan oleh Bupati kepada masyarakat-masyarakat yang ada kegiatan pembangunan. Namun tetap diharapkan dengan adanya bantuan ini masyarakat lebih termotivasi untuk bersama-sama menyelesaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan,” katanya.

Turut hadir ketua DPRD Drs Tavif Watuseke beserta sejumlah anggota dewan, para asisten, kepala SKPD, dan jajaran Pemkab Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment