Ramadhan, Polres Minsel Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Reporter : | 20 Jun, 2016 - 11:10 am WITA

Kapolres Minsel ,AKBP Arya Perdana SIK , Ramadhan, keamanan ramadhan

Kapolres Arya Perdana berjabat tangan dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu di kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sapa Kecamatan Tenga, akhir pekan lalu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK , menghimbau seluruh masyarakat secara bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan agar situasi tetap.

“Keaman dan ketertiban adalah tanggungjawab seluruh masyarakat, sebab itu mari kita jaga bersama-sama,” ujar Perdana saat menghadiri safari Ramadhan 1437 Hijriah, di Mesjid Al- Mujahirin, Desa Sapa Kecamatan Tenga, akhir pekan lalu.

Momentum ibadah puasa di bulan Ramadhan, Kapolrews juga mengajak masyarakat untuk terus memelihara kebersamaan, saling menghormati dan sikap toleransi antar umat beragama, yang selam ini sudah terjalin dan tercipta di tengah masyarakat.

“Demikian halnya untuk malam Takbiran saya berharap untuk di laksanakan di Mesjid, tidak usah arak-arakan, apalagi dengan menggunakan motor knalpot Racing. Mari kita sambut Idul Fitri dengan damai,” tukas Kapolres Minsel ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment