Momentum Ramdhan, Bupati Minsel Ajak Masyarakat Hidup Rukun dan Damai

Reporter : | 20 Jun, 2016 - 9:59 am WITA

Ramdhan, Bupati Minsel , Christiany Eugenia Paruntu, Safari Ramadhan AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bulan puasa atau bulan Ramadhan 1437 Hijriah, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, mengajak seluruh masyarakat untuk hidup berdampingan, rukun dan damai.

“Dengan hidup damai pasti akan tumbuh dan terjalin tali persaudaraan yang rukun, terlebih diantara masyarakat yang sedang menjalankan ibdaha puasa,” kata Paruntu saat melakukan agenda Safari Ramadhan di Mesjid Al- Mujahirin, Desa Sapa Kecamatan Tenga, akhir pekan kemarin.

Paruntu juga mengatakan, dari kegiatan safari Ramadhan ada banyak manfaat yang dapat diperoleh, selain sebagai ajang silturahmi, saling mengenal lebih jauh antara pemerintah daerah dengan masyarakat, safari Ramadhan juga dapat dijadikan sebagai ajang warga menyampaikan aspirasi terkait pembangunan dan program pemerintah.

“Serta menjadi media penyampaian informasi bagi Pemerintah Daerah kepada masyarakat, demikian juga sebaliknya sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” tukasnya sembari mengucapkan selemat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim.

Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan Wakil Bupati Frangky Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Sekda Danny Rindengan, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment