Wakil Wali Kota Tomohon Ketua Panitia Pelaksana Pertemuan Lansia Rayon Tomohon

Reporter : | 19 Jun, 2016 - 11:30 pm WITA

Pelantikan Panitia Pertemuan Lansia Rayon Tomohon

Pelantikan Panitia Pertemuan Lansia Rayon Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Bertempat di Jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Wilayah Tomohon II Minggu (19/6/2016) dilaksanakan ibadah Minggu pagi Pelantikan Panitia Pertemuan Raya Lansia Rayon Tomohon. Ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon II Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh sekaligus melantik Panitia Pertemuan Raya Lansia Rayon Tomohon.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dipercayakan sebagai  Ketua Panitia  Dalam sambutannya, Sompotan mengatakan,kepercayaan ini mengandung tugas dan tanggung jawab besar dalam rangka kesuksesan pelaksanaannya.

‘’Melihat komposisi panitia yang ada, saya optimis   tugas dan tanggung jawab ini akan dapat dilaksanakan oleh panitia. Hanya saja perlu koordinasi dan sinkronisasi kerja yang terorganisasi agar semua aktivitas kerja mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sukses,’’ tandasnya.

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan  yang juga ketua panitia membawakan sambutan

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan yang juga ketua panitia membawakan sambutan

Sompotan juga mengajak seluruh panitia untuk bersatu padu dan bekerja sama, mengambil peran sesuai dengan tanggung jawab masing-masing, kerja cerdas dan kerja tuntas dengan motivasi tanpa pamrih dan selalu ada sukacita untuk memuliakan Tuhan, karena yang akan dikerjakan adalah pekerjaan di ladang Tuhan.

Dalam lingkup pemerintahan sendiri, Kota Tomohon dikenal sebagai kota religius sebagaimana rencana strategis dan visi misi Kota Tomohon.

Pelantikan dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Efrata Kamasi-Kamasi Satu Pdt Kartini Tumundo-Rolleh STh, Pendeta di Jemaat Efrata Pdt Eltini Langitan-Lumintang STh dan Pdt Karli Karundeng MTh, para Pejabat di jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Panitia Kelompok Fungsional Lansia Rayon IV Tomohon dan para Jemaat di GMIM Efrata Kamasi. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment