Minsel Sabet Juara II HUT Bhayangkara ke 70

Reporter : | 18 Jun, 2016 - 1:35 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Polisi cilik (Pocil) Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil meraih juara umum dalam lomba Pocil, yang dilaksanakan Polda Sulut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70, didi Manado Town Square, Jumat (17/6).

Minsel, polisi cilik, minahasa selatan, polres minselKapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI, yang hadir langsung menyaksikan jalannya perlombaan sekaligus mensuport langsung para peserta lomba, menyatakan kekagumannya atas prestasi yang telah diukir oleh para polisi cilik ini.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah berkenan memberkahi perjuangan anak-anak kami dalam perlombaan ini. Selaku Kapolres Minsel, saya tentu sangat bahagia dan bangga atas prestasi ini, Keberhasilan ini adalah Keberhasilan Kita Semua Keluarga Besar Polres Minsel, banyak selamat untuk Pocil Polres Minsel “ ungkap Kapolres Minsel.

Sekedar informasi Lomba Pocil dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70,yang diselenggarakan di Manado Town Square (Mantos), Jumat (17/6) dibuka secara loangsung Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, diikuti diikuti oleh 9 (sembilan) Polres yang ada di jajaran Polda Sulut, dengan memperebutkan hadiah berupa trophy dan paiagam dari Kapolda. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment