Wali Kota Bitung Minta ASN Jadi Teladan Menjaga Lingkungan

Reporter : | 17 Jun, 2016 - 11:23 pm WITA

Wali Kota Bitung Max Lomba Irup di Upacara Korpri

Wali Kota Bitung Max Lomba Irup di Upacara Korpri

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Apel Korpri yang dirangkaikan memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Hari Donor Darah se-Dunia, jajaran Pemerintah Kota Bitung, dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota, Jumat (17/6/2016), dimanfaatkan Wali Kota Max Lomban, mengingatkan seluruh ASN Pemkot Bitung, untuk menjadi teladan dalam menjaga lingkungan.

‘’Sebagai ASN, kita harus menjadi teladan dengan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dimulai dari lingkungan kita masing-masing,” tegas Lomban.

Selain itu, Wali kota yang bertindak sebagai Inspektur Upacara juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung untuk menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih dengan terus mempertahankan prestasi Adipura yang berhasil diraih secara berturut-turut.

‘’Sehubungan dengan peringatan hari donor darah sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni, saya mengajak seluruh ASN yang sehat setelah diperiksa , wajib mendonorkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan darah di Sulut khususnya di Kota Bitung,’’ imbau Lomban.

Hadir dalam upacara tersebut Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung, unsur Forkopimda Kota Bitung, Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi serta para ASN lingkup Pemkot Bitung. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment