Ivansa Warning Kontraktor Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Reporter : | 17 Jun, 2016 - 4:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) memperingatkan para kontraktor yang kini sedang mengerjakan proyek-proyek pemerintah yang bersumber dari APBD Minahasa agar diselesaikan tepat waktu.

“Saya berharap para kontraktor lebih memperhatikan dan memperhitungkan limit atau batas waktu penyelesaian proyek-proyek fisik, serta membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menghindari keterlambatan pengerjaan proyek,” ujar Ivansa, Jumat (17/6/2016).

Bukan hanya itu, Ivansa berharap agar proyek-proyek ini dikerjakan sesuai dengan bestek baik volume proyek, campuran, bahan-bahan yang di butuhkan dan lainnya, supaya proyek ini bisa bertahan lama baik penggunaannya maupun ketahanan proyek.

“Yang tak kalah penting adalah jangan sampai mengabaikan kualitas pekerjaan,” tandas Sarundajang.

Proyek yang dibiayai oleh pemerintah dananya bersumber dari masyarakat, sehingga masyarakat wajib mengawasi proyek ini, jika menemui kejanggalan maka masyarakat harus melaporkan ke pemerintah.

“Masyarakat wajib mengawasi semua proyek-proyek apalagi yang sedang di bangun dan di kerjakan di sekitar tempat tinggal bahkan juga di tempat-tempat lain, untuk memastikan proyek tersebut di kerjakan dengan benar,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment