Ivansa Pimpin Apel Korpri Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, memimpin Apel KORPRI bulan Juni 2016, yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Tondano, Jumat (17/6/2016). Apel yang diikuti oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten II Dr SW Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur dan seluruh ASN Pemkab Minahasa ini, ditandai dengan pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Kasubag Protokol Shanti Lengkong SSTP yang diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam arahannya, Wabup Ivansa membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang menyampaikan bahwa Apel KORPRI ini dilaksanakan untuk memantapkan komitmen dan kesadaran segenap warga KORPRI di Minahasa sebagai abdi negara dan masyarakat.

Wabup memintakan perhatian kepada ASN di Minahasa, diantaranya, meningkatkan kekompakan dalam tugas kerja di unit kerja masing-masing, lebih memperhatikan dan memperhitungkan limit atau batas waktu penyelesaian proyek-proyek fisik, serta membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menghindari keterlambatan dan tidak mengabaikan kualitas pekerjaan.

“Untuk emasuki tahapan pembahasan rencana anggaran untuk penyusunan APBD Perubahan, disampaikan kepada seluruh SKPD untuk mempersiapkan rencana program dan kegiatan di SKPD masing-masing,” terang Ivansa.

“Tugas KORPRI adalah mengabdi kepada negara dan masyarakat, hendaknya hal ini harus di perhatikan dan di jalankan dengan penuh rasa tanggung-jawab,” tambahnya. (rom)