10 Juli 2016 Pengucapan Syukur Minsel

Reporter : | 17 Jun, 2016 - 12:01 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) setiap tahun melaksanakan perayaan hari Pengucapan Syukur, yang dilaksanakan dalam rangka mengucap syukur atas berkat Tuhan, akan segala hasil masyarakat, terlebih hasil Pertanian dan Perkebunan.

Sehubungan dengan agenda tahunan ini, untuk Kabupaten Minsel, hari Pengucapan Syukur untuk tahun 2016 akan dilaksanakan secara serentak pada 10 Juli 2016 mendatang.

“Sebagaimana yang telah ditetapkan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSUA) Minsel dan berkordinasi dengan Pemkab Minsel, jika tidak ada aral melintang, pengucapan syukur akan dilsakanakan serentak pada 10 Juli 2016,” ujar Ketua BPMJ GMIM Exodus Kumelembuai, Ramles Mangalehe STh.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel, Frangky Mamangkey, menghimbau masyarakat merayakan hari ucapan syukur tersebut, dengan sederhana dan menjauhi pesta pora.

“Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, mengharapkan masyarakat, merayakan hari pengucapan syukur secara sederhana, tidak boros, menjauhi minuman keras, dan tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,” tukas Mamangkey. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment