Support TIFF, BRI Siap Jadi Sponsor

Reporter : | 16 Jun, 2016 - 11:32 pm WITA

Wali Kota Tomohon dan Kepala BRI Manado

Wali Kota Tomohon dan Kepala BRI Manado

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyusul Bank Sulut-Go, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Manado menyatakan supportnya atas Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan siap menjadi sponsor.

Hal ini dikatakan Executive Vice President Kantor Wilayah BRI Manado Yoshua Palti Hutapea saat bertemu Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Kamis (16/6/2016) di ruang kerja wali kota.

Hutapea yang didampingi Senior Branch Manager Cabang BRI Tondano MN Fadjari, Senior Funding Manajer Kanwil BRI Manado Facrudin Irvani dan Manajer Pemasaran BRI Cabang Tondano Patricia Poluan mengatakan, even ini secara langsung memberi efek positif dalam perkembangan perekonomian masyarakat.

Dan, sesuai misi PT BRI yaitu melakukan kegiatan Perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro kecil dan menengah untuk menunjang perekonomian masyarakat.

‘’Kami siap mendukung pelaksanaan TIFF 2016 dengan turut serta mengikuti kegiatan Tournament of Flower (ToF), sekaligus bersedia menjadi salah satu sponsor untuk suksesnya kegiatan ini,’’ tandas Hutapea.

Merespon apa yang telah dikemukakan pihak BRI untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan TIFF, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan,

Pemerintah dan masyarakat  tentu menyambut dengan baik kunjungan ini sambil menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PT BRI melalui Kanwil Manado yang bersedia menjalin kerja sama serta memberikan perhatian penuh kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Dalam pertemuan tersebut, wali kota didampingi Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi, Kadis Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (PPKBMD) Dr Juliana D Karwur MKes MSi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Masna J Pioh SSos. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment