OD-SK Bentuk Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Sekda Provinsi Sulut

Reporter : | 16 Jun, 2016 - 10:13 pm WITA

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau pasangan familiar disapa OD-SK, terus mematangkan persiapan untuk pelaksanaan rolling pejabat yang akan digelar bulan Agustus 2016 nanti.

Wagub Kandouw, kepada wartawan yang kesehariannya meliput di Pemprov Sulut, menyatakan, pihaknya menyiapkan Panitia Seleksi (Pansel) untuk pengisian para Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terlebih khusus untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulut.

“Kami sudak siapkan panitia seleksi untuk calon Sekprov. Mereka (panitia,red) adalah Rektor Unsrat, Rektor Unklab, Rektor De La Salle, Sekjen Depdagri serta Deputi Pemberdayaan Perempuan,” ujar Kandouw.

Untuk panitia seleksi jabatan eselon II (dua), menurut Kandouw diisi oleh Sekprov Definif, Kaban BKD Provinsi serta 3 (tiga) Rektor tersebut.

“Yang mendesak sekarang calon Sekda provinsi Sulut. Bursa calon Sekprov terbuka. Salah satu syaratnya, pejabat tersebut pernah menjadi pejabat di wilayah Sulut entah Provinsi ataupun kabupaten kota,” tegasnya.

Kandouw menambahkan, Sekprov definitif diharapkan segera terisi, agar roda pemerintahan daerah ini bisa berjalan dengan baik, demi menunjang program OD-SK dengan harapan terwujudnya Sulut Hebat kedepan yang lebih maju dalam pembangunan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment