Mumu Awasi Langsung Pengerjaan Proyek Dana Desa Sumarayar

Reporter : | 15 Jun, 2016 - 5:47 pm WITA

Hukum Tua Desa Sumarayar, Jefry Mumu,  Dana Desa , Desa Sumarayar,LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Hukum Tua Desa Sumarayar, Jefry Mumu, melakukan pengawasan langsung pengerjaan talut yang bersumber dari Dana Desa (DD) di jaga 1 Desa Sumarayar, Rabu (15/6/2016).

“Kami sedang mengejar target 60 persen Dana Desa di pencairan pertama, karenanya saya langsung melakukan pengawasan agar pengerjaan ini berjalan dengan lancar,” ucap Mumu.

Dia katakan, keterlibatan masyarakat untuk bekerjasama dengan pemerintah mutlak di butuhkan sebagai bagian dari pengawasan supaya dana dan pengerjaan bisa di pertanggung-jawabkan kepada masyarakat dan pemerintah.

Selain itu menurut Mumu, menyambut Pilhut di Desa Sumarayar, diharapkan agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilhut ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Peran serta masyarakat dalam program pemerintah baik pelaksanaan DD termasuk ADD dan juga Pilhut sangat strategis dan menentukan untuk kemajuan Desa Sumarayar,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment