TP. PKK Sulut Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Reporter : | 15 Jun, 2016 - 12:29 am WITA

Ketua TP. PKK Sulut, Ritha Dondokambey Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, bersama anak-anak panti asuhan di acara buka puasa bersama

Ketua TP. PKK Sulut, Ritha Dondokambey Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, bersama anak-anak panti asuhan di acara buka puasa bersama

SULUT, (manadotoday.co.id) – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar buka puasa bersama anak-anak dari sejumlah panti asuhan di Kota Manado, yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (14/6/2016).

Ketua TP. PKK Sulut, Ritha Dondokambey Tamuntuan, dalam sambutannya, mengatakan, momentum ibadah puasa ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dengan sesama.

“Buka  puasa  ini untuk  mempererat silaturrahmi. Selain itu, buka puasa ini untuk membantu anak-anak panti asuhan,” ujar Tamuntuan.

Kata dia, buka puasa bersama anak yatim ini sebagai langka untuk menunjang program ODSK dalam pengentasan kemiskinan yang ada di daerah ini.

Diakhir kegiatan, Ibu Ritha sapaan familiar isteri tercinta Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Wakil Ketua TP. PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim berupa peralatan sholat dan sejumlah uang.

Turut hadir pada acara buka puasa bersama tersebut, Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, pengurus dan anggota TP. PKK Provinsi Sulut, para isteri Anggota DPRD Sulut, Kepala Dinas Sosial Sulut dr. Grace Punuh, Kepala Biro Kesra dr. Bahagia Mokoagow, Karo Umum Jemmy Ringkuangan, dan tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment