Dihadiri Bupati JWS, DPD API Sulut Dilantik

Reporter : | 14 Jun, 2016 - 11:54 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Sulut, yang digelar di Aula Rudis Bupati Minahasa, Sasaran Tondano, Selasa (14/6/2016).

Kegiatan yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin Ketua Umum DPP API Pdt Dr Tjahyadi Nugroho MA ini, turut dihadiri Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHUM, Kabag Umum Setdakab Pdm Drs Dolfie Kuron yang juga Ketua DPC API Minahasa, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, para Pendeta dari berbagai denominasi Gereja serta para Hamba Tuhan lainnya.

Dalam sambutannya, JWS mengucapkan selamat datang kepada para hamba Tuhan yang tergabung dalam Asosiasi Pendeta Indonesia di Kabupaten Minahasa.

Dikatakan JWS, lewat Asosiasi ini para Pendeta bisa memberitakan Firman Tuhan bukan hanya di daerah sendiri, tapi bisa menginjil di daerah lain di seluruh Indonesia karena masih banyak orang yang membutuhkan kebenaran firman Tuhan.

Ditambahkan JWS, lewat hamba-hamba Tuhan suara kenabian bisa disampaikan dengan benar karena inti dari memberitakan Firman Tuhan adalah bagaimana membawa orang mengenal dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat yang mati disalibkan dan bangkit untuk menebus umat manusia.

“Sebagai Bupati, saya harapkan agar sesama gereja kiranya akan saling membangun kebersamaan,” ungkap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Adapun para Pengurus DPD API Sulut yang dilantik ini, terdiri dari Ketua Pdt Dr Youbert Waraouw MDiv, Sekretaris Ev Drs Jacob Wuisang MA, Bendahara Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHUM, serta pengurus lainnya.

Dalam kegiatan ini dilakukan pula Rapat Panitia Kongres Nasional III API yang dipimpin oleh Ketua Umum Panitia Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, yang diawali dengan arahan oleh Ketua Umum DPP API Pdt Dr Tjahyadi Nugroho yang didampingi oleh DPP API lainnya yaitu Pdt Prof Dr H Masengi MTh, Pdt Dr H Saragih, Pdt Dr SH Prayitno. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment