JWS Hadiri Pencanangan Pelatda PON XIX 2016 Sulut

Reporter : | 14 Jun, 2016 - 7:28 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut, menghadiri Pencanangan Pelatda PON XIX 2016 Sulut, yang digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Manado, Senin (13/6/2016).

Pencanangan yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, ditandai dengan penyerahan Panji Provinsi Sulut kepada Pj Ketua KONI Sulut Kol. Theo Kawatu, turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sulut, para pejabat Pemprov Sulut, para Pengurus KONI Sulut, 157 Atlit dan 47 Pelatih dari 26 Cabang Olahraga asal Sulut ini.

Dalam sambutannya, Dondokambey minta agar para atlit Pelatda PON XIX Sulut harus serius mengikuti latihan.

Dikatakannya, untuk mewujudkan hal itu, maka perlu dipahami kembali pelaksanaan Pelatda memegang substansi sangat penting dalam upaya kita mengukir serta mempertahankan prestasi pada pelaksanaan PON Ke-XIX tahun 2016 di Jawa Barat nanti.

“Sudah menjadi kewajiban dan tuntutan kepada kita, untuk dapat mengoptimalkan pelaksanaanya di lapangan demi mengharumkan nama daerah di ajang empat tahunan ini,” ungkap Dondokambey.

Diharapkannya agar para Atlit bersungguh-sungguh mengikuti Pelatda ini, asah dan terus optimalkan kemampuan serta bangun karakter dan mental juara, tanamkan pula disiplin dan totalitas dalam berlatih, karena tanpa itu tidak akan memberikan hasil yang diharapkan.

Sementara Bupati JWS yang juga Manajer Tim Voli PON Sulut yang ditemui seusai pencanangan Pelatda ini menyampaikan harapannya kepada Tim Putri Bola Voli Sulut untuk dapat meraih medali emas.
“Dengan pembinaan yang maksimal, saya optimis Voli Puteri Sulut akan meraih medali emas dalam PON XIX nanti” kata Bupati JWS.

Didampingi putri bungsunya, Gaby Sajow yang tercatat pula sebagai Atlit Peserta PON XIX dari cabang olahraga Bola Sodok ini, JWS mengharapkan dukungan semua pihak bagi tim Voli Putri asuhannya ini yang sedang melakukan try out di Bekasi, Jawa Barat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment