Pemkot Tomohon Kunjungi Gedung Pusat Pelayanan Publik Denpasar

Reporter : | 13 Jun, 2016 - 6:02 pm WITA

Wali Kota Tomohon dan Wali Kota Denpaasar bertukar cenderamata

Wali Kota Tomohon dan Wali Kota Denpaasar bertukar cenderamata

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon dipimpin Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak Senin (13/6/2016) berkunjung ke Pusat Pelayanan Publik Kota Denpasar Provinsi Bali.

Kunjungan kerja diterima langsung Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bersama Ketua DPRD Anan Agung Ngurah Gede serta Asisten II Jimmy Sidharta yang sekaligus mengundang rombongan Pemkot Tomohon untuk menghadiri acara Grand Opening Pusat Layanan Autis Kota Denpasar.

Dalam kunjungan tersebut, Eman bersama rombongan mengelilingi loket pelayanan publik yang berada di dalamnya.

Di dalam gedung tersebut terdapat pelayanan-pelayanan baik perizinan maupun pelayanan lainnya. Jadi, sudah berada dalam satu bangunan tersebut. Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan publik tinggal menuju ke lokasi tersebut.

Seterusnya dilaksanakan diskusi yang dipimpin langsung Wali Kota Denpasar dan Wali Kota Tomohon. Dari diskusi ini Pemkot Tomohon mendapatkan banyak penjelasan dari Jajaran Pemkot Denpasar mulai dari ide dan inovasi wali kota yang kemudian merencanakan pembangunan sampai dengan proses penggabungan SKPD dan instansi pelayanan publik dalam satu tempat atau satu bangunan.

Juga produk-produk hukum sebagai payung untuk merealisasikannya, termasuk jenis-jenis pelayanan dan proses pelayanan dari setiap bentuk pelayanan publik yang.

Kunjungan Pemkot Tomohon di Pemkot Denpasar

Kunjungan Pemkot Tomohon di Pemkot Denpasar

‘’Kami memang berencana untuk membuat seperti ini yakni membangun satu lokasi untuk pelayanan publik,’’ tukas Eman.

Di tengah kunjungan yang penuh keakraban ini Wali Kota Tomohon didampingi Asisten Administrasi Umum  Ir HV Lolowang MSc, Inspektur Ir Djoike Karouw MSi, Staf Ahli Keuangan Ir Royke Roeroe, Staf Ahli Pembangunan AJ Tulus SH, Kepala Bappedda Ir Enos Pontororing MSi, Kadis DPPKBMD Dr Julian D Karwur MKes MSi.

Kemudian Kadis Tarumansa Drs ODS Mandagi, Kadis PU Ir Joice CL Taroreh MSi, Kepala KPPT Jeri Pangemanan SE, Kabag Perlengkapan Hengkie Y Supit SIP, Kabag Hukum Jurieke I Pitoy SH MSi, Kabag Pembangunan Roy Tangkawarouw ST MSi dan Kabag Humas dan Protokol FF Lantang SSTP. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment