Elly Sangian Nakhodai Inkado Minahasa Tenggara

Reporter : | 13 Jun, 2016 - 11:22 am WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pengurus Cabang Indonesia Karate-Do Minahasa Tenggara (Pengcab Inkado Mitra), kini punya nakhoda baru menyusul dilantiknya Ir Elly Sangian ME sebagai Ketua Umum, oleh Ketua Pengurus Provinsi Inkado Sulut, Drs Ferdinand Mewengkang MM, Minggu (12/62016).

Dilantiknya Sangian dan pengurus lainnya, diharapkan akan kembali menggairahkan olahraga Karate di Mitra.

“Daerah ini merupakangudang karateka berprestasi. Ini jadi salah satu hal yang mesti diperhatikan oleh kepengurusan yang baru dilantik, agar semakin menjadikan karate maju dan berkembang di Mitra,” ujar Mewengkang.

Dirinya juga memberi apresiasi kepedulian Bupati Mitra, James Sumendap SH, atas upaya pembinaan olahraga Karate khususnya eksistensi Inkado di Mitra.

“Sebagai keluarga Inkado kita harus bangga dengan Sensei James atas komitmennya memajukan olahraga karate,” tandas Mewengkang.

Sementara Sumendap dalam sambutannya mengaku tidak bisa lepas dari olahraga karate. Sebagai mantan Ketua Pengprov Forki Sulut dua periode, dirinya tahu banyak dengan karate.

“Lebih dari sepuluh tahun saya berinteraksi dengan karate, jadi saya tahu banyak dengan olahraga ini. Banyak selamat kepada Pengurus yang baru dilantik, dan selaku pemerintah di Kabupaten Mitra, saya akan terus menopang upaya pengembangan karate di Mitra,” tukas Sumendap.

Sedangkan Ketua Terpilih, Elly Sangian, menyampaikan bahwa, jika dirinya akan menjalankan tugas yang diberikan kepadanya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Menjadikan karate Mitra makin berprestasi merupakan salah satu tantangan yang itu kami upayakan untuk diwujudkan,” ungkap Sangian.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment