Hanya Raih WDP, Bupati CEP Minta SKPD Pemkab Minsel Tingkatkan Kinerja

Reporter : | 13 Jun, 2016 - 11:14 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) untuk terus meningkatkan kinerja.

Penegasan ini disampaikan Paruntu, mengingat Pemkab Minsel hanya meraih Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai reward atas pengelolaan adminstrasi keuangan tahun anggaran 2015.

“Peningkatan kinerja seluruh jajaran pemkab Minsel, penting dalam rangka meraih target opini yang lebih baik nantinya,” tegas Paruntu.

Paruntu berkeyakinan dengan kinerja yang baik, inovatif dan sesuai dengan aturan yang berlaku tahun yang akan datang Pemkab Minsel akan meraih hasil yang lebih baik.

“Namun, juga diperlukan komitmen dan kerja keras untuk mencapai yang lebih baik guna kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdaya saing, terdepan, terhebat, berbudaya dan berdikari cepat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment