Alm Stanley Pasulatan Berpulang, Minahasa Tenggara Kehilangan Pejabat Terbaik

Reporter : | 13 Jun, 2016 - 10:25 am WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berkabung atas meninggalnya Asisten III Sekda Bidang Keuangan dan Administrasi Umum Stanley Pasulatan SE, Sabtu (11/6/2016), hal ini diungkapkan juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Novry Raco S.Sos .

Menurut Raco, Pasulatan merupakan sosok salah satu pejabat senior di Pemkab Minahasa Tenggara yang telah memberikan yang terbaik bagi jalannya pemerintahan.

“Beliau merupakan sosok yang pekerja keras dan berdedikasi tinggi terhadap pemerintah serta masyarakat,” katanya.

Bahkan Raco mengatakan, sampai akhir hidup, dia masih memberikan segala kemampuan dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang diamanahkan dengan baik.

“Beliau merupakan sosok yang luar biasa dalam melaksanakan tugasnya. Makanya tak mengherankan Pemkab merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya beliau,” ujarnya.

Sementara itu menurut Raco, seluruh jajaran Pemkab direncanakan akan memberikan penghormatan terakhir bagi Pasulatan yang akan dilaksanakan di Bitung, Selasa (14/6/2016).

“Rencananya kita para pegawai bersama dengan pimpinan akan melaksanakan penghormatan terakhir di kediaman almarhum,” tandasnya.

Pasulatan sendiri mengawali tugasnya di Minahasa Tenggara dengan menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan), Kepala Inspektorat, dan terakhir Asisten III. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment