Kapolda Sulut Tempati Rumah Baru di Tomohon

Reporter : | 12 Jun, 2016 - 5:40 pm WITA

Syukuran rumah baru Kapolda Sulut

Syukuran rumah baru Kapolda Sulut

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Wilmar Marpaung Sabtu (11/6/2016) menggelar syukuran menempati rumah baru di Kota Tomohon tepatnya Kelurahan Lansot Tomohon Selatan.Syukuran menempati rumah baru dirangkaikan dengan HUT ke-52 istri Kapolda Sulut Laura Pasaribu.

Dengan demikian, di Kota Tomohon, di lokasi yang berdekatan, kini telah ada dua rumah petinggi Polda Sulut. Satunya lagi milik mantan Kapolda Sulut Jimmy Palmer Sinaga.

Syukuran dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajaran. Wali kota mengucapkan selamat kepada Keluarga Marpaung-Pasaribu.

‘’Ini merupaka kebanggaan bagi masyarakat Tomohon karena petinggi Polda Sulut bisa memiliki tempat tinggal dan dengan demikian bisa berinteraksi dengan masyarakat Tomohon,’’ ujar wali kota.

Eman berharap segala berkat yang kini dirasakan oleh keluarga besar Marpaung-Pasaribu dapat juga menjadi saluran berkat untuk masyarakat Sulawesi Utara termasuk Kota Tomohon.

Khadim pada ibadah syukur Pdt Sintong Manulu STh, dihadiri mantan Gubernus Sulut Dr Sinyo H Sarundajang bersama istri Deetje Laoh- Tambuwun, Wakapolda Sulut Kombes Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan bersama istri, jajaran Polda Sulut, Forkopimda Sulut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SHMAP serta para undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment