TK GMIM Sion Sendangan Gelar Penamatan 26 Siswa

Reporter : | 09 Jun, 2016 - 12:58 pm WITA

TK GMIM Sion Sendangan Gelar Penamatan 26 SiswaKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Taman Kanak-kanak (TK) GMIM Sion Sendangan, Kecamatan Kawangkoan, menggelar penamatan bagi 26 siswa yang terdiri dari perempuan 14, laki-laki 12 bertempat di TK GMIM Sion Sendangan, Kamis (9/6/2016).

Pemimpin TK GMIM Sion Henny Sondakh, mengatakan, penamatan yang digelar hari ini dimaksudkan sebagai tanda bahwa anak-anak ini telah mengakhiri masa belajarnya di TK ini, selanjutnya siswa-siswa ini akan masuk ke jenjang pendidikan sekolah dasar (SD).

“Jumlah total siswa yakni 26 siswa, dan,” ucap Sondakh.

BACA JUGA:

Giliran Tomohon Selatan Jadi Lokasi Sosialisasi Jajanan Sehat

Miky Wenur Terpilih Ketua KONI Tomohon

Tuntas, Nomor Register Dua Calon Kecamatan Baru di Boltim

Pasar Tombatu Diresmikan, Sumendap Minta Pasar Rakyat Harus Berikan Kenyamanan

Persiapan Rolling Pejabat, Wagub Sulut Minta “Masukan” JIPS

Nyanyikan Lagu “Takkan Terpisah Lagi”, JS-RK Mesra Saat Peresmian Pasar Rakyat Tombatu

Sementara itu, Camat Kawangkoan Ricky H Laloan SH yang hadir dalam penamatan tersebut, mengaku bangga dan terkesan dengan cara penamatan yang dilakukan oleh TK GMIM Sion Sendangan. Menurutnya penamatan ini agak unik dan menarik sebab para siswa memakai toga dan bertopi layaknya penamatan sarjana.

“Semoga para tamatan ini bisa berprestasi tatkalah mereka ini sudah mengenyam pendidikan di sekolah dasar, selamat buat para tamatan, selamat para orang tua murid dan terima kasih atas segala upaya dan usaha para guru dalam mengajar, membina dan mengarahkan para siswa sehingga bisa mengakhiri pendidikan di TK ini,” ucap Laloan, yang merupakan orang tua murid salah satu siswa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment