Persiapan Rolling Pejabat, Wagub Sulut Minta “Masukan” JIPS

Reporter : | 08 Jun, 2016 - 10:40 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakali Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, akan melakukan rolling pejabat baik eselon II, III, dan IV, pada Bulan Agustus 2016 nanti. Evaluasi terhadap para pejabat pun, terus dilakukan OD-SK bersama tim dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk pelaksanaan rolling pejabat mendatang.

Terkait persiapan rolling, selain meminta masukan dari tim yang melakukan evaluasi, Wagub Kandouw pun meminta masukan dari wartawan yang kesehariannya meliput di Pemprov Sulut, yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang Mapaluse kantor gubernur, Rabu (8/6/2016), Kandouw meminta masukan dari JIPS, terkait dengan pengisian jabatan yang ada di Pemprov Sulut. Bahkan, Kandouw meminta JIPS menyampaikan kepadanya rapor para pejabat, asalkan dengan penilaian yang objektif.

BACA JUGA:

7 Desa di Kecamatan Tompaso Barat Siap Gelar Pilhut

Miky Wenur Terpilih Ketua KONI Tomohon

Tuntas, Nomor Register Dua Calon Kecamatan Baru di Boltim

Segera Gelar Musda, Golkar Tomohon Rapatkan Barisan

8 Kandidat Bersaing di Posisi Ketua KONI Tomohon

Sudah Ada 7 Calon yang Siap Bertarung Perebutkan Kursi Ketua KNPI Minahasa

“Harus benar-benar jujur apa adanya bukan karena faktor like or dislike supaya tidak ada yang merasa diuntungkan atau dirugikan dari penilaian ini,” ungkapnya.

Pada pertemuan itu pun, dilanjutkan dengan dialog antara Wagub Kandouw dan JIPS. “Semua masukan akan menjadi kajian dan pertimbangan yang akan ditindaklanjuti,” tegas Kandouw.

Turut hadir pada pertemuan itu, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumemdomg, Karo Umum Jemmy Ringkuangan, Staf Ahli Gubernur Steven Liow, dan Kabag Humas Roy Saroinsong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment