Pemkab Mitra Minta Masyarakat Hormati Umat Muslim yang Sedang Ibadah Puasa

Reporter : | 06 Jun, 2016 - 11:33 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe mewakili Bupati James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dalam upacara peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia di Kantor Bupati, Senin (6/6/2016), mengucapkan selamat beribadah puasa bagi para Umat Islam.

“Saya mewakili kepala daerah mengucapkan selamat berpuasa bagi para umat Muslim yang mulai hari ini sudah melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Dirinya menambahkan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang melaksanakan ibadah puasa agar melaksanakan ibadah dengan baik sesuai dengan ajaran agama.

BACA JUGA:

Bupati James Sumendap Naikan Upah Petugas Kebersihan dan Diberikan Jaminan BPJS

Sebanyak 31 Persen Warga Minahasa Belum Punya Sanitasi Layak

Cegah Penyakit Tidak Menular (PTM), Pemkab Mitra Gandeng BTKLPP

JWS Canangkan Desa Pulutan Jadi Kampung KB di Minahasa

Wabup Minsel Ingatkan Disiplin dan Peningkatan Kinerja ASN

Mantan Wabup Minahasa, Rull Kuron: Minahasa Butuh Pemimpin yang Sudah Berbuat

“Dan saya mintakan bagi para ASN lainnya yang tidak melaksanakan puasa untuk menghormati para rekan kerja yang melaksanakan ibadah puasa,” tutur Liwe.

Selain itu, Sekda juga meminta kepada seluruh masyarakat agar menghormati para umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Masyarakat juga saya harapkan menjaga kerukunan antar umat beragama, dengan menghormati para sesama masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment