Bupati Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim di Minahasa

Reporter : | 06 Jun, 2016 - 6:02 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Apel Kerja Awal Bulan Juni Pemkab Minahasa pada Senin (6/6) pagi di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

Dalam apel yang diikuti oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten dan pejabat Pemkab serta seluruh ASN Pemkab Minahasa, Bupati JWS mengatasnamakan jajaran Pemkab Minahasa mengucapkan selamat menunaikan Puasa bagi umat muslim di Minahasa pada bulan suci Ramadhan 1437 H.

Dikatakan Bupati bahwa kita patut bersyukur karena untuk kedua kalinya Pemkab Minahasa boleh meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun anggaran 2015.

BACA JUGA:

Selain User , Sekorlap Prov Sulut PT SAA, Juga Diduga Tipu Subkontraktor

Road Show, TIFF Menggema di Batam

Dari 135 Desa, Baru 84 Terima Dandes di Minahasa Tenggara

SBAN Liow, Salah Satu Pengusul Keppres 1 Juni Sebagai Hari Lahir Pancasila

Pilkada Minahasa 2018, Paket JWS-JRK vs IVANSA-CNR Ramai Diperbincangkan

Mantan Wabup Minahasa, Rull Kuron: Minahasa Butuh Pemimpin yang Sudah Berbuat

“Sungguh suatu prestasi yang membanggakan, semoga ke depan tetap memotivasi kita dalam membuktikan tekad dan semangat bersama untuk merubah Minahasa menjadi semakin sejahtera dan bermartabat” urainya.

Ditambahkan Bupati bahwa kita tetap akan membenahi manajemen pengelolaan keuangan ditiap SKPD dengan mengedepankan aturan dan ketentuan pelaksanaan dengan tetap mengontrol administrasi keuangan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment