Mantan Wabup Minahasa, Rull Kuron: Minahasa Butuh Pemimpin yang Sudah Berbuat

Reporter : | 06 Jun, 2016 - 5:59 pm WITA

Mantan Wabup Minahasa, Rull Kuron, pilkada minahasa 2018,pilkada

Letkol Purn Rull Kuron

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Mantan Wakil Bupati Minahasa periode 2003-2008 Letkol Purn Rull Kuron, ketika dimintai tanggapan terkait calon pemimpin Minahasa yang akan berjibaku dalam Pilkada Minahasa 2018, mengatakan bahwa sesuai dengan pengamatan dirinya, kabupaten Minahasa butuh sosok pemimpin yang sudah berbuat.

Seperti halnya sosok JWS-IVANSA yang kini menjabat Bupati dan Wakil Bupati. Kedua sosok ini dinilai mempunyai peluang yang sama, seandainya maju sebagai calon Bupati.

Selain itu, tampilnya JRK yang merupakan Sekda Minahasa saat ini, menurut Kuron JRK juga adalah sosok yang sudah berbuat dan teruji oleh karena jabatan yang masih melekat.

“Minahasa kedepan butuh calon yang sudah berbuat dan tentu sudah teruji dan itu sudah dilakukan oleh ketiga beliau tadi,” ucap Kuron.

BACA JUGA:

Selain User , Sekorlap Prov Sulut PT SAA, Juga Diduga Tipu Subkontraktor

Road Show, TIFF Menggema di Batam

Dari 135 Desa, Baru 84 Terima Dandes di Minahasa Tenggara

SBAN Liow, Salah Satu Pengusul Keppres 1 Juni Sebagai Hari Lahir Pancasila

Pilkada Minahasa 2018, Paket JWS-JRK vs IVANSA-CNR Ramai Diperbincangkan

Kepala BKDD: CPNS Honda K-2 Mitra Belum Aman

Lanjut dikatakan Kuron, dirinya hanya ingin melihat daerah ini (Minahasa) maju, masyarakat mengalami peningkatan kesejehtaraan, serta terbangunnya fasilitas umum yang memadai, dan itu hanya bisa dilakukan oleh mereka yang punya komitmen untuk membangun Minahasa, apalagi mereka yang telah berbuat.

Terlepas dari itu, Kuron menegaskan semua itu terserah pada masyarakat, sebagai penentu.

Pilkada Minahasa 2018 merupakan ajang penentuan pemimpin Minahasa. Siapapun yang akan terpilih kita semua berkewajiban untuk mendukung, agar Minahasa makin lebih baik.

“Pemimpin lahir oleh kehendak masyarakat, dan hal itu yang akan menentukan siapa pemimpin Minahasa kedepan,” papar Kuron, Senin (6/6).

Baca Juga :

Leave a comment