Road Show, TIFF Menggema di Batam

Reporter : | 06 Jun, 2016 - 12:13 am WITA

Road Show TIFF di Megamall Batam Center

Road Show TIFF di Megamall Batam Center

BATAM, (manadotoday.co.id)—Promosi Tomohon International Flower Festival (TIFF) terus dilakukan. Setelah Launching di Jakarta Minggu (29/5/2016), Hari Ini Minggu (5/6/2016) dilaksanakan Road Show TIFF di Megamall Batam Center.

Dipilihnya Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebagai lokasi promosi karena merupakan salah satu dari 3 destinasi wisata terbesar di Indonesia bersama Jakarta dan Bali.  Batam merupakan salah satu 3 greaters di Indonesia dan menjadi barometer kunjungan wisata.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya dibacakan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan yang juga Ketua Panitia TIFF 2016 mengatakan, even TIFF diharapkan bisa menjadi kegiatan efektif dan efisien dalam memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata Kota Tomohon beserta industri pendukungnya, serta dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat Kota Tomohon terhadap usaha ekonomi kreatif.

road show RIFF 3Dengan ekonomi kreatif, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui tumbuhnya usaha pariwisata dan keterampilan SDM.

‘’TIFF merupakan strategi dan upaya pemerintah Kota Tomohon untuk lebih memantapkan image sebagai Kota Bunga sekaligus destinasi unggulan tujuan wisata Indonesia,’’ kata Sompotan membacakan sambutan Eman.

Di akhir sambutannya Sompotan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan stakeholder yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan Road Show ini mulai dari pihak Kementerian Pariwisata RI maupun pemerintah Kota Batam.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga Ketua Panitia TIFF 2016 membawakan sambutan di Road Show TIFF Batam

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga Ketua Panitia TIFF 2016 membawakan sambutan di Road Show TIFF Batam

‘’Kiranya ini menjadi kolaborasi yang baik antara Pemkot Tomohon dengan Pemkot Batam. Kami juga mengundang Wali Kota Batam serta masyarakat untuk dapat bergabung dengan kami dalam penyelenggaraan event TIFF 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 8 – 12 agustus 2016 mendatang.

Hadir juga dalam acara Road show ini Wali Kota Batam yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Yuspa Hendri MSi, Putri Pariwisata Tahun 2015 Delfia Wirajaya, warga Kawanua di Kota Batam, para undangan dan masyarakat Kota Batam. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment