Pendaftaran Calon Ketua KONI Tomohon Diperpanjang Hingga Senin Besok

Reporter : | 05 Jun, 2016 - 10:50 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Panitia Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) II Kota Tomohon memperpanjang waktu pendaftaran calon ketua hingga Senin (6/6/2016) besok.

Ketua Panitia Pelaksana Musorkot II Drs August Elliert Paat didampingi Sekretaris Torry Kojongian mengatakan, selain perpanjangan pendaftaran calon ketua, diperpanjang juga waktu pemasukan SK kepengurusan cabang olahraga yang akan duduk dalam Musorkot II.

”Bagi yang ingin mencalonkan diri silakan mendaftar. Dan yang belum memasukkan SK cabang olahraga kepada panitia supaya segera memasukkannya,” ujar Paat dan Kojongian usai rapat pemantapan Sabtu (4/6/2016).

Hingga saat ini sudah ada empat bakal calon yang akan bertarung di posisi ketua, yakni Caroll Senduk SH, Prof Ihr Alex Masengi MSc, Kompol Thonny Salawati SH dan Josis Ngantung.

Sementara Cabang olahraga yang telah memasukkan SK kepada panitia tambah Kojongian sudah ada 15, yakni Forki, Taekwondo, PTMSI, Wushu, Perkemi, PRSI,Pelti ,ISSI,POBSI,PDBI,Pertina, Perbakin, Gabsi, Perbasi, Percasi. ”Secara aturan AD-ART KONI sudah memenuhi syarat untuk dilaksanakan Musyawarah Kota,” ungkap Paat dan Kojongian.

Keduanya berharap para pengurus KONI Tomohon periode 2012-2016 untuk hadir pada Musorkot II yang akan dilaksanakan Rabu (8/6/2016) di Aula Tulip Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur. Kegiatan akan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan akan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi terkait serta pengurus cabang olahraga di Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment